LET'S MAKE SOMETHING DIFFERENT

Selasa, 10 Agustus 2010

dasar anak anak

ini sebuah kisah nyata tentang hidup saya. dimulai saat MOPDB, di sana saya menjadi mentor sebuah kelompok. saya bertemu dengan anak anak baru/siswa baru. salah satunya adalah seorang anak yang wajahnya lucu tetapi mengancam. setelah MOPDB selesai saya baru tau sifat asli anak tersebut. saya kira anak yang wajahnya lucu dan imut adalah anak yang baik, tetapi pemikiranku salah. anak tersebut ternyata memiliki beberapa foto aib saya. dan dengan sengaja dia posting foto foto tersebut ke blog dia dan facebook. walaupun saya sudah memarahinya, anak tersebut masih tetap melawan dan post apa pun yang dia miliki. saya tak tau lagi apa yang akan saya lakukan. saya sudah melakukan semampu saya. tetapi badai ini tidak pernah berlalu. mungkin saya harus berprinsip "tidak mempedulikan apa pun yang mengancam hidup saya" iya saya akan coba prinsip tersebut.

marhaban ya ramadhan, jika ada salah kata mohon di maafkan, karena sebentar lagi puasa saya minta maaf atas segala kesalahan yang saya buat. termasuk anak yang ada dalam cerita tersebut saya telah memaafkanmu walaupun kau tetap mengancam.

2 komentar: